Anies Menang Lagi

Anies Menang Lagi

Anies Lagi dapat Pujian Gubernur,Bukan Persidennya.

penghargaan dari dunia internasional atas prestasinya di bidang transportasi. Komite Sustainable Award (STA) yang secara resmi mengundang DKI Jakarta, Indonesia dan Pune, India sebagai Honorable Mention atas penganugerahan dan pemenang Sustainable Transport Award 2020.

Anies Dikenal sebagai pribadi yang cerdas dan aktif berorganisasi sejak masa sekolah, menjadi bukti bila Anies Baswedan adalah sosok yang berkompeten bagi bangsa dan negara.

Jakarta di bawah kepemimpinan Gubernur Anies Baswedan terpilih menjadi kota terbaik dalam Sustainable Transport Award 2021. Penghargaan ini menjadi bukti pengakuan dunia terhadap inovasi transportasi massal di Ibu Kota Negara.Sebagian masyarakat ikut bangga atas pencapaian Jakarta dibawah kepemimpinan Anies,

Tetapi WARIA akan cemburu lihat wanita cantik, ini sudah alamai sifat manusia suka tidak rela orang lain bahagia, sebagian tetap mengkritisi kinerja Anies.
Di antara WARIA.
yang komentar kritis terhadap Anies adalah politikus Ferdinand Hutahaean. Menurut dia, penghargaan tersebut tidak murni prestasi Anies, melainkan berkat sentuhan kebijakan gubernur-gubernur Jakarta sebelumnya.kata Ferdinan Hutahaean.

kita ketahui bahwa Cebong tidak akan subur hidup di air bersih,Jadi jika Ferdinand Hutahaean, keluar dari Partai Demokrat pasti dia akan cari wadah di Partai yang cocok dengan Habitatnya.

Rusaknya mental politikus dalam mencari makan akan selalu gunakan otak terbaliknya agar dapat eksis atau pendapatnya di dengar orang jika dia kaik kaik,

kembali pada anies baswedan, tidak heran jika Anies dapat penghargaan demikian mengingat Kemampuaaan anies berbicara Bahasa inggrir yang jarang di miliki potlitikus Cebong samapi Biang Cebong pun jika bicara bahasa Inggris dia akan bisik bisik agar tidak terdengar grammernya.yang bisa di ucapkan Politikus Cebong ya..cuma nganu nganu ataw sering menggunakan nganu…nganu… ataw pakai istilah MEROKET,

Tak heran bila sepak terjangnya bukan saja menuai apresiasi di Indonesia, melainkan juga membuatnya menjadi salah seorang berpengaruh di dunia.Berulang kali Anies menerima penghargaan internasional kok Bukan Jokowi persidennya,

Terhitung ada Tujuh penghargaan bergengsi yang kini diterima Anies Baswedan.

ini semangkin menaikan elektabilitas anies yang sebahagian masyarakat melirik Anies Baswedan wakil dari Gatot Nurmantiyo dalam pencalonan persiden saat mengganti Persiden nganu nganu?…

Pak Anies Baswedan semoga Allah melancarkan jalan anda sampai pada jenjang maksimal memberikan kemaslahatan bagi orang banyak sudah hampir sepuluh tahun negara tidak bisa keluar dari kubangan rawa rawa butek, Anies memberikan kebahagian bagi pendukungnya.

ini prestasi ANIES Baswedan;

Gerald Maryanov Award

Diterima Anies pada 2004, penghargaan Gerald Maryanov Fellow diterimanya dari Departemen Ilmu Politik Universitas Northern Illinois. Penghargaan bergengsi ini hanya diberikan kepada mahasiswa terbaik, dan Anies adalah salah satunya.

100 Intelektual Publik Dunia

Tak mau ketinggalan, pada 2008 Majalah Foreign Policy memasukkan Anies dalam 100 intelektual publik dunia. Tahukah kamu bila Anies merupakan orang Indonesia satu-satunya dalam daftar tersebut?

Young Global Leaders

Memasuki 2009, Anies pun didapuk menjadi salah satu Young Global Leaders. Ini menjadi bukti bila jiwa kepemimpinan Anies tak perlu diragukan lagi.

20 Tokoh Pembawa Perubahan Dunia

Pada 2010 Anies kembali menerima penghargaan. Majalah Foresight menasbihkannya sebagai 20 tokoh yang membawa perubahan dunia dalam kurun waktu 20 tahun mendatang.

PASIAD Education Award

Masih di tahun 2010, Anies mendapatkan penghargaan dari The Association of Social and Economic Solidarity with Pacific Cauntries (PASIAD) kategori pendidikan dari pemerintah Turki. Penghargaan ini karena kesuksesan program Indonesia Mengajar yang sudah dicanangkannya.

Nakasone Yasuhiro Award

Di tahun 2010 juga Anies menerima Nakasone Yasuhiro Award, yang tak lain nama mantan perdana menteri Jepang. Anies dinilai sebagai orang Indonesia yang visioner.

500 Muslim Berpengaruh di Dunia

Terakhir, pada 2010 Anies lagi-lagi menerima penghargaan. Kali ini dari The Royal Islamic Strategic Studies Center, Jordania, memasukkan Anies sebagai The 500 Most Influential Muslims.

Dari ketujuh penghargaan internasional bergengsi tersebut adakah yang kamu tahu?

Jadi mana yang di tinggalkan prestasi gubernur dahulu AHOK dan JOKOWI menurut Ferdinan Hutahaena.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *