fashsion jakarta international-muslim

Jakarta. Jakarta Fashion Week 2020 dimulai pada hari Selasa di Senayan City Mall, Jakarta Selatan dan akan berlangsung hingga Senin, 28 Oktober. Fashion event terbesar di Indonesia ini mengusung tema “Celebrating Indonesia” tahun ini, dengan lebih dari 75 fashion show dari lebih dari 270 merek dan desainer lokal dan internasional berjanji akan memukau para fashionista lokal.”Industri fesyen sangat besar. Kami ingin menjadi katalisator untuk mengikat seluruh ekosistem dan mendorong industri di Indonesia,” kata Svida Alisjahbana, Ketua Jakarta Fashion Week (JFW), Selasa. Beberapa nama besar di JFW 2020 antara lain Albert Yanuar, Peggy Hartanto, BYO, Jenahara, Danjyo Hiyoji, Oscar Lawalata dan Natalia Kintoro. Sekitar 2.800 koleksi baru akan dipamerkan sepanjang acara. https://www.habaib.oneasse.com.

Desainer internasional akan bergiliran menerangi landasan pacu di JFW 2020, yang sebagian besar dibawa oleh British Council, Japan Fashion Week Organization, Korea Model Association, dan Korea Creative Content Agency.

Warga Korea Selatan termasuk Seokwoon Yoon dan SETSETSET dan kontingen Jepang termasuk Enharmonic Tavern, Rieka Inoue dan Yoakeh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *