Cara-cara LUHUT bikin megawati resah

Cara-cara Luhut bikin megawati resah

Sepintar pintar mereka bertiga tetapi hal yang hakiki nurani rakyat tidak bisa di sepe3lekan sekarang adalah saat nya rakyat mulai meradang terasa Jokowi yang di dalangi Luhut Binsar Panjaitan dan Megawati, tidak membawa kemakmuran sama sekali haluan yang cenderung memusuhi Islam ini sebuah ke bodohan yang nya, pasti, tak lama lagi akan timbul warna baru dalam pmerintahan ini tidak sampai pada tahun2014,
Dengan halus dan tak terasa, Luhut binsar panjaitan membuat Banteng PDIP tak bisa berbuat apa-apa. Tak berkutik.Sekarang, nyaris tidak ada lagi pengaruh partai terbesar di koalisi Indonesia kerja terhadap Presiden Jokowi.Jokowi boleh dikatakan sudah lepas sepenuhnya ke pangkuan Luhut Binsar Pandjaitan dalam beberapa waktu terakhir. Megawati Soekarnoputri dan Luhut Binsar Pandjaitan, /tiga-sosok-ini-hebat-dalam-politik-joko-widodo-megawati-soekarnoputri-dan-luhut-binsar-pandjaitan.

Itulah kehebatan Luhut binsar panjaitan. Tanpa partai, Dalam istilah bisnis, Luhut kini menjadi ‘share holder’ (pemegang saham) tunggal atas Jokowi.

Pak Luhut memang lihai. Piawai berpolitik. Ketika Jokowi memerlukan kendaraan untuk pilpres 2019, Luhut membiarkan Jokowi berinteraksi intensif dengan PDIP, khususnya dengan Bu Ketua Umum, Megawati Soekarnoputri.Luhut mengkondisikan seolah-olah hubungan Jokowi-Megawati akrab apa adanya. Ini membuat Megawati merasa yakin bahwa Jokowi masih ada dalam genggamannya.Jokowi pun licin sangat ‘pintar’ bermain. Selama proses prakampanye dan masa kampanye pilpres 2019, Jokowi menunjukkan dirinya adalah ‘orang PDIP asli’.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *