U-19

U-19

U-19 lagi naik daun sejak pembangkit semangat pelatih dari korea,Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan menyambut kedatangan tim nasional Indonesia U-19 di Hotel Fairmont, Jakarta, Selasa (27/10/2020) malam. Skuat Garuda Muda kembali ke Tanah Air usai dua bulan menjalani pemusatan latihan (TC) di Kroasia.

Ketua Umum PSSI didampingi oleh Wakil Ketua Umum Iwan Budianto, Plt Sekjen Yunus Nusi, Wakil Sekjen Maaike Ira Puspita, Deputi Bisnis Komersial Rudy Kangdra, Dirut PT LIB Akhmad Hadian Lukita, Dirut Operasional PT LIB Sudjarno, dan lain-lain. Para pemain dan ofisial yang keluar dari bus langsung mendapat pelukan hangat Ketua Umum PSSI. maklum telah lama Indonesia menantikan team sepak bola yang tangguh sejak masa lalu di jaman PARDEDE TEX tidak ada lagi tampilan tean bola indonesia yang membawa gairah ini sah saatnya U-19 tampil memewuhi harapan masyarakat indonesia,

“Pada kesempatan kali ini kami menyambut kedatangan  U-19 para penggawa timnas Indonesia U-19. Alhamdulillah mereka semua (para pemain) dalam keadaan sehat walafiat, hasil tes swab juga semua dinyatakan negatif termasuk para official yang ikut TC ke Kroasia. Pengalaman TC kali ini juga sangat dirasakan para pemain. Kami juga sebelumnya telah berdiskusi program seperti apa yang akan diterima tim ini selanjutnya,” kata Iriawan.

“Setelah ini mereka akan kembali TC ke luar negeri. Kami menjajaki Belanda dan Jepang tapi masih menunggu korespodensi dahulu. Kenapa Belanda? Karena banyak tim-tim bagus juga di sana. Mereka kan papan atas dunia juga. Lalu pelatih Shin Tae-yong juga menyampaikan banyak pemain keturunan di sana,” sambung Iriawan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *