Megawati Jakarta Amburadul

Megawati Anggap Jakarta Amburadul  jelas karena Anies bukan kadernya jelas megawati merasa pembangunan jakarta tidak mengangkat nama partainya yang lagi di terpa isu PKI, banyaknya kadernya adalah yang dari keluarga ex PKI ini tidak bisa  di tutup mata tampak ke permukaan yang terlihat , banyak nya kebijakan pemerintah yang tidak memihak pada islam ini taambah membuat jurang semangkin dalam ketidak sukaan kebanyakan pada pemerintahan Jokowi yang di bayang bayangin naungan PDIP.

jokowi yang lagi di terpa kemerosotan Ekonomi membuat jalan pemerintahan seperti kena malaria, Jokowi yang tidak di latarbelakangi Akademis dalam mengelola negara ya seperti semua ke bijaksanaanya mengalami tersendat sendat ahirnya salah ambil putusan,

dengan membangun infrastruktur di mana mana yang menyedot dana besar berakibat beban hutang negara seleher ini menambah perjalanan pemerinthan mengalmi ambruk, cepat atau lambat pasti membuat Jokowi akan membuat pemerintahannya terpuruk tinggal tunggu tanggal dan hari nya saja. negara sudah kerisis keuangan yang parah. yang tidak juga membuat Jokowi bertahan , memang tahun ini adalah batas jabatan Persiden tidak ada pilihan ke tiga kali, ini juga membuat PDIP panik karena Kadernya ke depan tidak ada yang tampak  layak untuk di tampilkan. harus nya baik Jokowi dan Megawati  sadar ini musim sudah berganti jaman sudah beralih tidak lagi Soekarno yang telah lama meninggal dunia masih membawa berkah pada putrinya  karena tidak ada keharuman Islam yang di tabur Soekarno semasa pemerintahannya bahkan terkesan Soekarno menggerus partai Islam (Masyumi) mendukung Partai Komunis (PKI) lama lama pudarlah nama Soekarno di negara yang mayoritas Islam. ini ke keliruan langkah politik yang tidak melihat jauh kedepan bisa juga karena memang Figur Bung Karno (Soekarno) tidak dalam memahami Agama Islam jadi tidak cukup Ilmu agama yang di but jai pegangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *