Gus Nur

Ustaz Gus Nur, di tangkap?,yang sering dikenal Gus Nur, beberapa malam malam lalu(24/10/2020) itu didatangi oleh aparat kurang-lebih sekitar 30 (personel) di rumah beliau di Malang,” kata pengacara Gus Nur, Chandra Purna Irawan, kepada wartawan di Bareskrim Polri, Jakarta, Sabtu .
Youtube Refly Harun. Kali ini Gus Nur dilaporkan ke Polda Banten.Gus Nur dilaporkan warga resmi Nahdlatul Ulama (NU) Kota Serang, Provinsi Banten. Mereka mendatangi Mapolda Banten, Rabu.Selain polisikan Gus Nur, NU Serang juga mempolisikan pengamat politik Refly Harun. Mereka dilaporkan atas dugaan pencemaran nama baik dan ujaran kebencian.
pelapor, Ki Matin Syarkowi menduga kuat adanya penghinaan, ujaran kebencian, pencemaran nama baik NU yang dilakukan oleh Gus Nur.
Sementara Refly Harun turut dilaporkan karena dianggap secara sengaja membuat konten dan menyebarkan video yang berisi dugaan penghinaan, kebencian, permusuhan dan pencemaran nama baik NU.
berapa banyak polisi yang datang untuk mrnangkap? POLISI sebanyak 30 (Personel) gawat rupanya Gus nur lebih BERAT dari JOK CHANDRa, lebih berat dari Bandar Narkoba kita tidak pernah melihat polisi sampai 30 personel tangkap koruptor dan bandar Narkoba tapi Tangkap Gus NUr. harus siapkan 30 personil hebat pak POLIsi selalu waspada..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *