Peringatan Buat Pemerintah

Hendaknya Pemerintah benar benar perhatikan dengan seksama di setiap ambil kebijakan,karena bila tidak mengenal karakter muslim,(rakyat yang beragama Islam) ini berbahaya. Muslim rela mati atau korbankan Nyawanya sekalipun demi agama yang di yakini yaitu Islam.

Bagi orang Muslim dengan keyakinannya agama Islam, mempunyai keyakinan dan keimanan,bahwa kehidupan setelah kematian itu ada.

jika tidak di fahami oleh golongan lain , apalaki bagi orang apa Golongan Komunis yang tidak percaya Tuhan,  sangat lah tidak bakal di temukan keharmonisan berdanpingan, Sikap pemerintah ahir ahir ini sangatlah tidak adil dalam menegakkan hukum, di rasakan saat ini dalam kondisi yang memperihatinkan, satu contoh Adanya orang yang berani menghina ulama tetapi pemerintah tidak terlihat ambil tindakan hukum, sebaliknya bagi orang yang sejalan dengan faham pemerintah(Cebong) bila di kritk langsung yang kririk tersebut di prose hukumnyadan di penjarakan, hal yang seperti ini pemerintah sama dengan menbesarkan api permusuhan semangkin besar, saya yang beragama Islam memahami benar agama yang saya anut. bagi muslim hidup di dunia bukan selamanya, jadi muslim meyakini bahwa kehidupan ada setelah kematian, mungkin golongan tertentu menganggap kehidupan setelah kematian adalah ramalan atau hanya hayalan, tentu ini adalah bagi golongan manusia yang tidak percaya tuhan KOMUNIS.

jokowi yang i dukung oleh PDIP (Megawati) sudah terlihat sikap PDIP seperti beberapa langkah PDIP ysng mengajukan uud HIP.  ini jelas tegambar biat merubah Pancaila yang telag di sepakati bangsa mulai di saat beangsa ini berdiri cenderung menampung anak dan cucu PKI,jika terus situasi ini berjalan maka tidak aneh pemerintahan JOkowi hanya tinggal tunggu bulan akan segera berahir.  peringatan bagi pemeintah saya sebagai muslim mengatakan orng muslim rela mati karen Agama yang di anutnya(khusus Islam) sedang belumtentu orang siap mati membela negara? apalagi negara tersebut di pimpin yang meraka kurang percayai, Agama Islam dilarang menjadikan  imam atau Persiden,

di larang  umat islam mengambil imam atau persiden yang bukan dari agama islam juga, di kawatirkan kebijakannya merugikan Islam itu sendiri,  dari yang berlainan keyakinan ataau lain agama atau di luar Islam.

Jokowi harusnya dapat merangkul masyarakat mayoritas jika mau mendapat dukungan yang kuat, jika hanya ambil dari dukungan PDIP yang cenderung kemonis komunisan rasanya akan menemukan banyak kesulitan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *