Revolusi Aklaq.


Revolusi ahlaq

apa yang salah dengan pernyataan habib riziq shihab dengan Revolusi ahlaq, ini adala gagasan yang perlu di dukung oleh segenap elemen masyarakat, Karena revolusi ahlaq tentunya mengadakan perubahan total di mana yang sikap aparat hukum, daan pemerintaah,yang tidak adil.

merubah ahlaq yang di anggap tidak sesui dengan norma norma Agama dan pancasila itu menjadi hal yang bagus untuk di lakukan perubahan ke arah yang lebih baik.kta tau ahir ahir ini ada perasaan ketidak adilan baik itu hukum maupuan hal lain yang di anggap tidak adil bagi golongan yang berseberangan dengan pemerintah, di sikapi lain dengan yang pro pemerintah, contoh sikap pemerintah misalnya terhadap pengeritik pemerintah katakan lah anggota KAMI (kesatuan Aksi menyelamatkan Indonesia), yang di tangkapi dengan di kenakan pasal pasal yang timbul seperti pasal siluman, tetapi kan pemerintah tau ada yang melalulan penghinaan terhadap tokoh agama hususnyaa Islam seperti pembakaran foto Habib riziq oleh budi Jarot, sikap pemerintah terasa lunak bahkan di anggap itu hal yang tidak melanggar hukum, coba andai yang di bakar foto Jokowi atau Luhut Binsar Panjaitan ? kita pasti akan mendapatkan perlakuan yang berbeda dengan orang membakar foto habib Riziq shihab. hal yang seperti ini kan sederhana sekali rakyat yang berpendidikan rendah pun bisa membaca hal ini kenapa pemerintah bersikap tidak adil, itu masalah hukum yang pilih kasih.
ahir ahir ini Jokowi tau undang undan CIPTA KERJA, ini kan banyak yang demo menyampaikan rasa ketidak setujuan terhadap isi dari UUD tersebut. tetapi pemerintah nyatanya bersikap lain tau sebgian besar buruh tidak suka dan tidak setuju, pemerintah secara seepihak memutuskan , mana yang di anggap baik pemerintah maupun DPR  tiadk brdasarkan aspirai Rakyat.

DPR,yang seharusnya adalah wakil Rakyat ternyata DPR dan pemerintah berkerja sama untuk bersikap arogan pada rakyat (Kaum buruh) jadi jika habib riziq shihab kembali ke Indonesia dan mengadakan revolusi ahlaq, demi kebaikan bersama mengapa pemerintah jadi alergi. beliau merasa mewakili banyak umat ya syah syah saja menyampaikan aspirasi orng banyak.

One thought on “Revolusi Aklaq.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *