Tambah lagi buat fashsion

Pengamat politik Rocky Gerung terang-terangan sebut Habib Rizieq Shihab lebih pancasila ketimbang Jokowi.Rocky Gerung secara blak-blakan membandingkan Jokowi dengan pentolan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab.

Hal itu ia sampaikan kala menjadi tamu undangan di program Mata Najwa edisi Rabu, 21 Oktober 2020.Artikel ini telah tayang di serambinews.com dengan judul Bandingkan Habib Rizieq dengan Jokowi, Rocky Gerung Sebut HRS Lebih Pancasilais, Ini Alasannya, https://aceh.tribunnews.com/2020/10/23/bandingkan-habib-rizieq-dengan-jokowi-rocky-gerung-sebut-hrs-lebih-pancasilais-ini-alasannya.
Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Syarief Hasan menanggapi adanya nama Habib Rizieq Shihab (HRS) menjadi salah satu syarat rekonsialisasi antara Joko Widodo (Jokowi) dan Prabowo Subianto.Menurutnya, pemerintah diminta tidak bermain dengan persoalan hukum. Syarief mengatakan, mengenai kasus yang menimpa Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), negara harus tegas.”Rekonsialisasi itu bagus untuk bangsa, tapi masalah hukum tetap berlaku untuk semua warga. Jadi hukum harus ditegakkan, kalau salah ya diproses,” kata Syarief kepad
Ada salah satu syarat yang harus di buat Habib Rizieq Shihab pulang ke Indonesia, diantaranya habib Rizieq Shihab harus mencabut penyataannya bahwa Jokowi adalah persiden tidak syah, jika hal ini benar?kelihatan jelas ini kebutuhan elektabilitas Jokowi membutuhkan stetmen dari HRS, untuk menaikan Elektabilitasnya yang sudah merosot. ini adalah hal yang tak mungkin dibuat oleh HRS syarat inijelas ini merendahkan JOKOWI sendiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *